Btooom!

www.animeterbaik.info - Btooom sebenarnya adalah nama game online terkenal yang ada di anime btooom. Game Btooom menggunakan bom sebagai senjatanya. Terdapat beberapa varian senjada bom yang memiliki keunikan sendiri-sendiri.

Ryouta Sakamoto yang merupakan seorang pengangguran dan tinggal bersama ibunya, Ia hanya memiliki prestasi bahwa Ia adalah pemain top Jepang dari video game online yang populer, "BTOOOM!" Sehari-hari Sakamoto hanya bermain game, dan Ia merasakan kehidupan yang damai. Namun, kehidupan yang damainya tersebut berubah ketika ia menemukan dirinya terdampar di sebuah pulau entah berantah dengan kristal hijau kecil tertanam di tangan kirinya dan tidak ingat bagaimana ia bisa sampai di sana. Ternyata seseorang telah memutuskan untuk menciptakan permainan yang selalu Ia mainkan setiap hari (Btooom) di dunia nyata dengan taruhan hidup atau mati.

Berbekal tas penuh bom yang dikenal sebagai "BIM," pemain bertugas untuk membunuh tujuh dari sesama pemain untuk memperoleh kristal hijau mereka, yang digunakan sebagai bukti kemenangan mereka, dalam rangka untuk kembali ke rumah. Ryouta Awalnya mengutuk segala bentuk kekerasan, namun Ryouta dipaksa untuk melawan ketika ia menyadari bahwa banyak dari pemain lain yang tidak ramah. Para pemain menggunakan cara mereka sendiri untuk bisa menang termasuk cara yang kotor sekalipun. Ryouta Sakamoto bekerja sama dengan Himiko, sesama pemain BTOOOM! yang ternyata menjadi istri dalam game yang dimainkannya. Mereka berusaha untuk selamat dari pulau bersama-sama. Perlahan-lahan misteri tentang kebenaran di balik kontes kematian ini mulai terkuak. Mampukah Ryouta Sakamoto bersama temannya keluar dari pulau misterius tersebut?

Genre Anime Btooom!
Action, Sci-Fi, Psychological, Seinen

Tahun Rilis Anime Btooom!
Oktober 2012

Gambar Anime Btooom!










Video Anime Btooom!
Title :
Btooom!

Label :
Action,Psychological,Sci-Fi,Seinen

Url : http://www.animeterbaik.info/2017/02/btooom.html
Lihat foto lucu & gambar lucu hanya di fotogambarterlucu.blogspot.com
Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: