Death Note

animeterbaik.info - Death Note adalah anime yang menceritakan tentang Shinigami dan Sebuah buku bertuliskan "Death Note" yang bisa membunuh seseorang. Jika namamu ada di dalam buku death note, maka Kamu akan mati.

Shinigami, sebagai dewa kematian, dapat membunuh setiap orang, asalkan mereka melihat wajah korban dan menulis nama korban mereka dalam sebuah buku catatan yang disebut Death Note. Suatu hari, Ryuk, bosan dengan gaya hidup shinigami dan tertarik melihat bagaimana manusia akan menggunakan Death Note, akhirnya Ryuk menjatuhkan satu buku death note ke dunia manusia.

Seorang siswa SMA yang jenius bernama Light Yagami merasa bosan tentang dunianya dan membenci tindak kejahatan. Suatu hari Light tak sengaja menemukan Death Note. Awalnya Ia hanya menganggap death note sebagai lelucon anak kecil. Akhirnya Light mencoba death note dengan menulis nama penjahat di dalamnya. Ketika penjahat meninggal segera setelah eksperimennya dengan Death Note, Light sangat terkejut dan dengan cepat Ia mengakui betapa dahsyat kekuatan yang telah jatuh ke tangannya.

Dengan kemampuan dahsyat ini, Light memutuskan untuk meng-eksekusi mati semua penjahat untuk membangun sebuah dunia baru di mana kejahatan tidak ada dan orang-orang menyembahnya sebagai dewa. Namun Polisi dengan cepat menemukan bahwa seorang pembunuh berantai (Light) menargetkan penjahat dan akibatnya polisi mencoba untuk menangkap pelakunya. Untuk melakukan hal ini, para penyidik Jepang mengandalkan bantuan dari detektif terbaik di dunia. Yaitu seorang pemuda misterius dan eksentrik yang hanya dikenal dengan sebutan nama L.

Genre Anime Death Note
Mystery, Police, Psychological, Supernatural, Thriller

Tahun Rilis Anime Death Note
Oktober 2006

Gambar Anime Death Note










Video Anime Death Note
Title :
Death Note

Label :
Mystery,Police,Psychological,Supernatural,Thriller

Url : http://www.animeterbaik.info/2017/03/death-note.html
Lihat dan baca info dan sinopsis anime terbaik hanya di www.animeterbaik.info
Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: